Menjaga Hubungan dengan Mama Mertua Penting Lho. Intip Kedekatan Herfiza dan Mama Donna, Yuk!

shares |


Ketika sepasang kekasih memutuskan untuk mengikat janji sucinya dalam satu acara sakral yaitu pernikahan, saat itu pula lah mereka berkomitmen penuh dalam membangun sebuah keluarga baru.

Menyatukan dua kepala, mengurangi selisih paham, dan menerima apa adanya ialah pondasi utama untuk kamu yang akan segera menikah. Tak hanya itu saja, baik sang calon suami ataupun istri, keduanya harus menyayangi keluarga pasangannya masing-masing seperti keluarga sendiri.

Khususnya bagi kamu yang akan dipinang nanti, cobalah untuk mulai mengenal lebih dekat keluarga calon suamimu apalagi calon mertuamu. Tak dapat dipungkiri kalau perempuan harus pandai mengambil hati. Bukan hanya hati sang pacar yang harus kamu curi, hati orangtuanya pun juga harus kamu menangi.

Cobalah Bantu Calon Mertuamu Ketika Beliau Sedang Memasak di Dapur

Hal satu ini perlu kamu lakukan ketika kamu sedang diajak makan malam di rumah pasanganmu. Jangan takut dianggap sok mencari perhatian , tapi memang nyatanya kamu harus menunjukkan bentuk perhatianmu. Pergilah ke dapur ketika calon mertuamu sedang menyiapkan sesuatu. Kalau kamu sudah melakukan ini, bukan hanya beliau yang senang terhadapmu, seluruh keluarga calonmu juga akan menilai dirimu sangat baik.

Seringlah Menanyakan Kabar Calon Mertuamu Setidaknya Lewat Pesan Singkat atau Telepon

Kita saja yang masih muda sangat ingin ditanyakan kabar oleh teman ataupun pacar, apalagi para orangtua yang pada umumnya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Kalau kamu belum sempat untuk menengok calon mertuamu, tidak ada salahnya jika kamu tetap menjaga komunikasi dengan beliau. Tanyakanlah bagaimana kabarnya, sedang sibuk apa, atau sesederhana menanyakan hari ini sedang masak apa. Bentuk perhatian seperti itulah yang diharapkan oleh para orangtua kita.

Belikan Oleh-oleh Kesukaan Calon Mertuamu Ketika Kamu Habis Bepergian

Memberikan sebuah barang kepada calon mertua memang hal yang wajar. Tapi jangan salah, ketika kamu membelikan sesuatu yang beliau suka sepulangnya kamu dari bepergian ke luar kota atau luar negri, beliau akan merasa sangat diperhatikan olehmu. Perasaan senang karena kamu mengingat apa yang beliau suka ditambah usahamu untuk membelikan itu akan menjadi nilai plus bagi kamu.

Jangan Mengeluh Ketika Kamu Merasa Kalau Calon Mertuamu Bawel. Jadikanlah Itu Sebagai Tanda Sayangnya Padamu

Namanya juga orangtua pasti mau yang terbaik untuk anaknya. Begitu juga ketika itu sudah menyangkut tentang hubungan sang anak. Sangat wajar ketika kamu ditanyai banyak hal dari yang penting sampai tidak penting sekalipun. Tapi ingatlah, kelak kamu juga akan seperti itu ketika anakmu akan menikah nanti. Jadikanlah hal tersebut sebagai rasa perhatian dan sayangnya mertuamu terhadap kamu, calon pasangan seumur hidup anaknya.

Quality Time Berdua dengan Sang Mama Mertua Bisa Menjadikan Kamu Lebih Dekat Dengannya.

Istri cantik dari pesinetron Ricky Harun (@rickyharunofficial), yakni Herfiza Novianti (@herfizanovianti) mengungkapkan rasa bersyukur dan sayangnya terhadap sang mertua.

Saya merasa bukan seperti menantunya, saya lebih merasa seperti anak perempuannya.

Kalimat itulah yang terlontar dari Herfiza ketika dirinya mengunggah sebuah foto bersama Ibu Mertua lewat akun migme pribadi miliknya. Herfiza juga bercerita kalau dirinya sering pergi berdua dengan Mama Donna untuk quality time bersama. Mereka juga sering mengobrol berdua membahas tentang segala hal. Tak jarang juga, Herfiza juga sering diajak jalan-jalan bareng bersama teman-teman dari sang Ibu Mertua. Wuah kalau sudah kayak gini sih udah makin klop deh kamu sama calon mertuamu kelak.

Jadi untuk kamu para perempuan hebat yang akan dipinang nantinya, percantiklah pribadi kamu, terimalah keluarga besar calon pasangamu, dan sayangalilah mertua kamu seperti kamu menyayangi orangtuamu sendiri. Pernikahan bukan hanya sekadar menyatukan dua manusia, tapi ada juga keluarga besar di dalamnya.

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/untuk-kamu-yang-kelak-menikah-sayangilah-mertuamu-seakan-menyayangi-orangtua-sendiri/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment