Macam-Macam Jawaban Cewek Saat Mengetahui Bahwa Cowoknya Seorang Penyuka Sesama Jenis. Seru Ini!

shares |

loading...
loading...

Sebuah hubungan akan terasa menyakitkan ketika pasangan kita melakukan kecurangan, seperti selingkuh atau ada orang ketiga yang menarik perhatian pasangan kita. Bukan bermaksud mendeskreditkan cowok, tapi memang biasanya cowok yang melakukan hal tersebut. Tapi sebenarnya itu belum seberapa menyakitkan, dibandingkan jika ternyata pasanganmu atau cowokmu adalah seorang yang menyukai sesama jenis. Hal ini memang langka terjadi, tapi kalau mau bermain dengan pengandaian, bagaimana kira-kira reaksi dari ceweknya?

Berangkat dari hal yang meski nggak sering tapi beberapa kali aja terjadi ini, Hipwee Boys merangkum beberapa reaksi cewek yang memiliki profesi yang berbeda. Memang hal ini sangat jarang terjadi, mengetahui ternyata cowoknya seorang penyuka sesama jenis setelah menjalin hubungan wajar selama beberapa waktu, tapi beginilah reaksi para cewek tersebut.

Secara umum, cewek mana sih yang nggak kaget dan sakit hati, kalau ternyata cowoknya memang suka dengan cowok juga?

SHOCK BERAT! Duh, gimana ya. Kalau masih pacar, putusin. Tapi tetap berteman baik. Bahkan kalau bisa menyembuhkannya, karena gue selaku mantan pacar pasti adalah orang terdekat dia yang dipercaya dan didengarkan solusinya.
– Rita Anjani, 24 tahun, guru honorer

Ini tugas cewek sebagai pacarnya. Berpisah adalah cara yang kurang bijak, cewek harus membantu cowoknya kembali

Kalau aku tahu pacar aku gay, aku nggak bakal putusin. Tapi aku bakal tetap mempertahankan dan malah akan belajar bagaimana caranya supaya dia bisa sadar, bahwa yang dia pilih tidak akan memberikan hal yang membahagiakan. Aku bakal berusaha dan meyakinkan dia. Karena jujur, aku sebenarnya miris sama mereka, tapi kok rasanya aku geregetan buat bantu ‘nyembuhin’. So, kalau itu terjadi sama aku, aku akan bantu sebisa mungkin. Kecuali kalau memang dia yang nggak mau. Yowis, bye deh!
– Evani, 27 tahun, penari tradisional

Karena Seorang Istri Adalah Bentuk Nyata Dari Kesempurnaan Bidadari

Pertanyaannya, siapakah si cowok tersebut dalam kehidupan si cewek? Begini ‘penyelesaiannya’ berdasarkan peranan si cowok

Ada tiga kasus:
Pacar. Tanya balik aja, “What makes you happy?”, “Do you wanna change?” Gue mau bantu kalau dia mau berubah. Kalau nggak, ya sahabatan aja.
Suami belum punya anak. Kasusnya kaya nomor satu. We still can be a family or best buddy. But not as a lover, kalau misal suami gue nolak berubah. Tapi kalau mau berubah, ya usaha bareng.
Suami, dan punya anak. Seharusnya bukan lagi bentuk penawaran mau berubah atau nggak. Tapi langsung ke pertanyaan “Mau berubah pake cara apa?”
– Wuni, 24 tahun, aktivis anak dan perempuan.

Kalau dia adalah suami dan ternyata dia suka dengan lawan jenis, itu menjadi jihad bagi istrinya. Berjuang mengembalikan suaminya seperti sediakala

Kalau udah jadi suami ya itu jihad istri untuk ‘nyembuhin’. Kerja sama dua-duanya untuk bangun rumah tangga yang normal. Kalau pacar, ya ngapain dipertahanin. Alhamdulillah ketahuan sebelum nikah.
– Nunung, 25 tahun, ibu rumah tangga

Kita bikin dia bahagia dulu, tusuk dari belakang kemudian. Intinya juga pisah ranjang

Ajak shopping bareng, makan bareng, masak bareng, kutekan bareng, maskeran bareng sambil ngobrol dari hati ke hati. Pukpukin pundaknya. Terus tinggalin perlahan. Eh.. Haha. Pisah ranjang aja deh.
– Ayuni, 23 tahun, stand up comedian

Alasan Seorang Guru adalah Pasangan Hidup yang Layak Diperjuangkan

Kalau itu hanyalah bagian dari masa lalunya, nggak masalah. Kalau sudah berkomitmen dengan pasangan, berarti harus bisa menerima apa adanya dia, kan?

Kalau dia ketika bersamaku masih dengan ‘penyakitnya’. Aku akan memutuskan hubungan apapun itu. Tapi kalau itu jadi masa lalunya dan dia betul-betul tidak akan kembali dan sudah berubah, ya kuterima dia sepaket dengan masa lalunya, dengan catatan tidak terjerumus pada hal yang sama lagi.
– Z. Reza, 26 tahun, Ahli Bahasa

Ya, mau bagaimana lagi. Pilihan cowoknya memang demikian, tapi cewek berharap cowoknya juga bisa suka sama cewek

Alah, yaudah, pasrah. Namanya juga manusia. Tapi abis itu ntar, gue bakal sering ngabisin waktu bareng dia terus. Gue berharapnya sih dia biseks, biar bisa sama gue juga. Hahaha. – Atun, 28 tahun, penulis lepas.

Kita bisa mengambil kesimpulan bahwa, cewek-cewek masih bisa menerima pasangannya yang diketahui ternyata adalah seorang homoseksual. Ini bukan masalah si cewek yang salah memilih pasangan, tapi seperti kisah Pangeran Charles yang diketahui selingkuh dengan seorang berondong, bisa menjadi contoh paling konkret yang ada. Meski demikian, Camilla masih bisa menerima Pangeran Charles, kendati dia pernah melayangkan gugatan perceraian. Sama halnya dengan cewek lainnya, mereka masih bisa menerima cowoknya yang suka dengan sesama jenis, meski harus berpisah, dan menjadi teman aja. Kalau cowok, kamu masih bisa menerima temanmu yang ternyata juga seorang gay?

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/cowok/7-reaksi-cewek-kalau-seumpama-dia-memiliki-cowok-penyuka-sesama-jenis-asli-jawabannya-seru-seru/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment