Jangan Langsung Salahkan Cewek, Ya. 4 Alasan Inilah yang Membuat Mereka Sering Suka Sama Papa Muda

shares |


Selera cewek memang sangat bermacam-macam. Kadang cewek tertarik dengan cowok yang lebih muda karena merasa bisa ngemong, kadang tertarik pada yang lebih tua karena alasan kedewasaan, dan tak jarang para cewek juga tertarik dengan cowok yang bisa disebut sebagai papa muda atau sugar dady. Meski cewek tahu pilihannya pasti banyak menuai kontra apalagi kalau cowok yang disuka ini ternyata masih punya istri. Dia bisa saja dianggap sebagai penggangu rumah tangga orang.

Namun, tidak jarang cewek memiliki pendirian yang bisa dibilang cukup keras kepala kalau sudah Menyangkut urusan hati. Seperti apapun risiko yang harus dihadapi, cewek biasanya punya alasan atau pertimbangan tersendiri tentang pilihannya. Lalu, apa sih alasan kenapa cewek sering tertarik pada papa muda ini? Baca sampai selesai dulu biar nggak asal menilai cewek pengganggu rumah tangga orang, ya!

1. Mereka terasa lebih matang, dibanding cowok-cowok yang masih sama sekali belum menikah alias lajang

Usia serta pengalaman lah yang dipercaya bisa membentuk kematangan atau kedewasaan seseorang. Dan cewek biasanya menilai, jika dia yang sudah berstatus sebagai papa muda terasa lebih matang. Mengingat cowok yang sudah matang seperti dia biasanya lebih bisa diajak berbicara banyak hal dengan baik, entah tentang hal sehari-hari atau masalah yang cukup serius. Ditambah saat dia sedang bersama anaknya, interaksi ayah dan anak pasti menunjukkan sekali kelembutan seorang cowok dalam memperlakukan orang yang disayang.

Sementara cowok yang belum pernah menikah atau masih benar-benar lajang belum tentu bisa seperti cowok yang sudah jadi papa muda ini. Sekalipun usia mereka terbilang cukup, tapi tetap saja para papa muda ini terlihat lebih menarik.

2. Saat tahu dia sudah ada di posisi sebagai orangtua, entah kenapa cewek dengan sendirinya pun merasa aman

Tak ada orangtua yang membiarkan anaknya ada dalam kondisi bahaya atau sulit. Maka dari itu, tak salah kalau cewek ini menganggap cowok yang sudah menjadi seorang papa punya kemampuan yang baik dalam hal menjaga orang-orang yang disayang. Paling tidak si papa muda ini tak akan berpikir dua kali dalam setiap tindakannya. Dia akan selalu paham dengan segala konsekuensi atas apapun pilihannya. Dan hal seperti itu yang membuat perasaan aman dan nyaman datang dengan sendirinya saat berada di samping papa muda ini. Ughhhh, so sweet….

3. Ada tantangan tersendiri ketika kamu tak hanya berusaha merebut perhatiannya tapi juga anak-anaknya

Merebut perhatian cowok saja sulit. Apalagi perhatian anak-anaknya?! Kamu harus ekstra sabar, ekstra pengertian dan paling penting harus bisa berinteraksi dengan baik. Mengingat menghadapi anak-anaknya itu bukan hal yang mudah. Apalagi saat mereka tahu kalau kamu pun dekat dengan ayahnya. Ada anak yang bisa dengan mudah setuju dan beradaptasi. Ada juga anak yang justru seolah tak ingin ayahnya direbut olehmu. Tapi kalau kamu sudah berhasil merebut hati anaknya, otomatis jadi nilai tambah juga untuk si papa muda ini melihatmu.

4. Dia terlihat lebih terawat. Karena punya istri pastinya jadi ada yang merawat

Kalau cowok yang masih lajang tak semuanya benar-benar peduli dengan penampilan. Karena terkadang mereka bukan hanya cuek, tapi tak sempat juga untuk memperhatikan penampilan sendiri. Misalnya saat telat bangun pagi, sementara dia harus pergi ke kantor segera, urusan pakaian belum disetrika atau sepatu belum disemir sudah masa bodo saja. Sebab yang penting dia tak telat datang ke kantornya. Sementara cowok yang sudah punya istri dengan sendirinya pasti terawat. Nggak ada lagi baju yang kucel, kumis atau jenggot yang tak tercukur, bahkan wajah mereka pun bisa terlihat lebih segar dan cerah. Bukankah cowok yang seperti ini lebih menarik untuk diamati diam-diam?

Nah itu tadi yang mungkin jadi alasan kenapa banyak cewek yang tertarik dengan papa muda. Buat para cowok, coba deh rasain sendiri. Saat sudah nikah nanti, kamu akan lebih terawat dan jadi lebih tenang. Dan, karena itulah godaan mungkin datang. So, selalu jaga hati buat keluarga, ya! 😀

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/4-alasan-beberapa-cewek-tertarik-dengan-sugar-dady-alias-papa-muda-jangan-langsung-disalahkan-ya/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment