Intip Isi Mobil Terbaru Syahrini Pemberian Tim Manajemennya, Mewah Bukan Main, Cetar Membahana!

shares |

loading...
loading...

Siapa yang tak mafhum dengan gaya hidup Syahrini? Seleb yang satu ini selalu terang-terangan menunjukkan gaya hidupnya yang glamor ke publik. Penampilannya serba mewah, baik busana maupun aksesoris yang ia kenakan dari ujung kepala hingga ujung kaki. Ia pun kerap liburan ke luar negeri tiap dua atau tiga bulan sekali. Ia juga beberapa kali pamer sedang menyewa helikopter pribadi, begitu pula dengan pesawat yang ia tumpangi, semuanya kelas nomor wahid.

Seleb bernama asli Rini Fatimah Jaelani ini sering dicurigai mendapatkan uang dari cara yang tak halal. Publik menganggap penghasilannya sebagai seleb tidak masuk akal kalau disandingkan dengan gaya hidupnya. Berdasarkan kajian Rich Celebs, jumlah kekayaan Syahrini memang mencapai 20 juta dolar AS atau sekitar 280 miliar rupiah. Penghasilan ini bukan hanya ia dapatkan dari dunia hiburan dengan bernyanyi atau membintangi iklan, tapi juga dari bisnis karaoke, properti , dan warisan yang ia dapatkan dari orang tuanya.

Dengan kekayaan sebesar itu, tentu bukan hal mudah bagi orang-orang terdekatnya untuk memikirkan kado apa yang pantas untuknya. Mungkin itu sebab kenapa tim manajemen yang dipimpin adiknya, Aisyahrani, baru memberinya hadiah pada hari minggu lalu. Hadiah yang didapat Syahrini adalah sebuah mobil mewah yang interiornya didesain khusus. Wah kira-kira seperti apa ya isinya?

9 Hal Ini Cuma Bisa Kamu Lakukan Kalau Kamu Adalah Syahrini, Yah Kita Sih Nggak Terlalu Ngarep

Hadiah mobil mewah ini disiapkan jadi kejutan khusus untuk Syahrini dari tim manajemennya

Syahrini mendapat hadiah mobil mewah dari tim manajemennya. Mobil putih bermerek Alphard ini harganya diperkirakan mencapai 881 juta sampai 1,6 miliar rupiah. Mobil tersebut tampak terbungkus pita pink abu-abu dan muncul di hadapan Syahrini usai menghadiri acara khitanan keponakannya di The Sahira Hotel, Bogor.

Seperti dilansir dari Tribunnews, Syahrini yang saat itu akan menuju Botani Square, Bogor untuk konser sempat malu dan enggan diajak masuk ke mobil. Namun setelah dilepas pitanya, Syahrini pun tampak bahagia menumpangi mobil itu meskipun belum tahu kalau itu adalah hadiah untuknya. Ia tidak menyangka karena hari itu (Minggu, 19/3/2017) memang bukan hari spesial untuknya.

Apa Syahrini Kehabisan Ide Kata-Kata Cetar, Sampai Pilih Meniru Baju Idol Kpop Demi Cari Perhatian?

Manajemennya butuh waktu 1 tahun mengumpulkan uang dan 1 bulan untuk proses pembelian mobil ini. Semewah apa?

Hadiah mobil mewah tercetus dari ide Rani, adik sekaligus manajernya. Rani mengaku pada Tribunnews kalau selama ini manajemen memang belum pernah memberikan kado apapun untuk Princess. Untuk itu selama setahun terakhir ia dan tim manajemen menyiapkan mobil ini untuk Syahrini, di mana uang itu didapat dari potongan honor nyanyinya yang diambil untuk manajemen. Proses pembeliannya juga cukup memakan waktu, sekitar 1 bulan lamanya.

Tak seperti mobil biasa, mobil mewah ini didesain khusus untuk Syahrini. Bisa dilihat dari jok yang bertuliskan logo SYR, karpet bulu-bulu kesukaan Syahrini, hingga toilet khusus untuk memanjakan Syahrini. Bunga-bunga dan aroma terapi pun tampak dalam mobil tersebut, termasuk lampu di pintu mobil yang sengaja dipasang agar Syahrini tidak tersandung.

Nantinya mobil ini akan memiliki plat khusus dan didesain lebih nyaman dari ‘tenda artis’ tempat Syahrini biasa menunggu

Rani mengatakan, plat mobil ini nantinya akan dibuat selucu mungkin, semacam “B…Inces”. Ia juga mengatakan kalau mobil itu dibeli karena memang ‘butuh’, mereka terbiasa mengganti mobil setiap 6 tahun sekali. Mobil lamanya nanti akan digunakan untuk kebutuhan tim manajemen dan barang-barang Syahrini.

Desain mobilnya nanti pun akan dibuat sangat nyaman. Kalau biasanya Syahrini menunggu di ‘tenda artis’ saat pergantian segmen, nantinya ia cukup menunggu di mobilnya saja. Wah enak banget ya jadi Incess 🙂

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/intip-isi-mobil-terbaru-syahrini-pemberian-tim-manajemennya-mewah-bukan-main-cetar-membahana/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment