Ingin Makan Gratis Sekalian Dapat Jodoh? Aplikasi ‘Cinlok-Traktiran’ Bikin Kamu Bisa Ditraktir Cowok

shares |


Di era digital seperti zaman sekarang ini, apa saja bisa dipenuhi hanya dengan bantuan smartphone. Cukup dengan bantuan jaringan internet, kebutuhanmu di bidang apapun bisa terpenuhi, seperti informasi, komunikasi, dan lain sebagainya. Bahkan, semakin berkembangnya teknologi dan munculnya ide-ide software terbaru, untuk urusan jodoh pun kamu bisa mencarinya lewat aplikasi-aplikasi pencari jodoh yang sudah disediakan.

Saat ini berbagai platform pencari jodoh semakin banyak dan langsung digandrungi oleh pengguna ponsel pintar. Dan berkat aplikasi pencari jodoh ini nggak sedikit orang yang menemukan jodohnya. Masih ingat dengan pasangan fenomenal Rey Utami dan Putra Pablo Benua? Mereka jadi salah satu bukti kalau aplikasi pencari jodoh benar-benar bermanfaat bagi para jomblo.

Baru-baru ini, sebuah developer lokal baru aja merilis sebuah aplikasi kencan alias pencari jodoh. Berbeda dari yang sudah ada, aplikasi pencari jodoh satu ini menawarkan penggunanya sesuatu yang lebih menarik. Coba tebak apa nama aplikasinya?

Magna Digital Lab merilis aplikasi kencan bernama Cinlok pada awal Februari lalu

Sebuah developer lokal bernama Magna Digital Lab (MGL) baru saja mengeluarkan aplikasi kencan bulan Februari lalu. Namanya adalah Cinlok-Traktiran Romantis. Cinlok merupakan aplikasi digital pertama Indonesia yang hadir untuk memenuhi kebutuhan netizen yang ingin mencari jodoh secara online. Seperti yang dijelaskan, aplikasi ini diperuntukkan bagi cewek atau cowok yang ingin mencari pasangan atau sekadar memperluas pergaulan. Tapi jangan salah, aplikasi ini menyuguhkan tawaran yang lebih menarik dari aplikasi-aplikasi dating yang pernah ada.

Kencan Buta? Masih Jaman, Ya?

Kelebihan dari aplikasi ini adalah cowok bakal mentraktir cewek untuk makan di restoran manapun yang diinginkannya

Aplikasi Cinlok ini memang terbilang menarik dan unik dari yang lainnya. Cara kerja dari aplikasi ini adalah kamu tinggal memverifikasi datamu sesuai dengan data Facebook-mu. Artinya, data yang dimasukkan adalah benar dan nggak asal-asalan untuk iseng belaka. Masing-masing pengguna kemudian diharapkan dapat saling mengenal satu sama lain. Melalui aplikasi ini, cewek kemudian bebas menentukan untuk berkenalan atau kencan di restoran favorit, kapan waktu kencan, dan dengan siapa mereka ingin mencobanya. Jadi para cewek bisa mewujudkan kencan impian mereka melalui aplikasi ini. Para pria pun nanti juga bisa memilih siapa yang ingin mereka ajak makan di restoran-restoran yang tersedia. Cowok juga dipersilahkan untuk mentraktir cewek yang mereka ajak kencan. Intinya, aplikasi ini memfasilitasi perjodohan-perjodohan melalui kencan kuliner.

Hingga saat ini sudah lebih 10 ribu orang yang mengunduh aplikasi ini dan mencoba mencari peruntungan soal jodoh

Meskipun baru dua bulan berjalan, ternyata aplikasi Cinlok ini sangat diminati oleh para pencari jodoh. Hingga saat ini, sudah ada lebih dari 10 ribu orang yang mencoba aplikasi kencan online. Pilihan restoran yang tersedia pun terdaftar lewat aplikasi Zomato, sebuah panduan kuliner dengan lebih dari 1 juta daftar restoran yang dilengkapi informasi menu, harga, hingga alamat lokasi. Tapi sayang, sekarang Cinlok baru hadir di tiga kota, yaitu Jakarta, Bandung, dan Bali. Dan nggak tertutup kemungkinan untuk hadir di kota-kota lainnya. Aplikasi yang menggandeng artis Kartika Putri sebagai Brand Ambassador-nya ini berharap dengan kehadiran aplikasi ini, para pencari jodoh bisa saling mengenal satu sama lain lebih jauh dan bertatap muka langsung sembari menikmati makanan favorit di restoran pilihan mereka.

Nah, buat kamu yang pengen nyari pasangan, bisa memanfaatkan aplikasi ini lho. Ya kalau nggak jodoh minimal bisa kenyang ‘kan?

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/cinlok-traktiran-romantis-aplikasi-jodoh-ini-bisa-mencarikanmu-cowok-kece-yang-mau-mentraktir-makan/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment