Idola Baru Berdarah Biru, Perkenalkan Anak Sultan Brunei: Pangeran Mateen yang Seksi dan Tampan

shares |


Namanya juga pangeran, pasti identik dengan kata tampan alias wajah yang rupawan. Sebelumnya kita ramai membicarakan pangeran Arab yang datang berkunjung ke Indonesia dan kini dunia maya sedang tersihir dengan wajah ganteng pangeran Brunei, Abdul Mateen. Sebelum wajahnya menghiasi linimasa anak-anak muda Indonesia, kepopuleran pangeran Mateen sudah lebih dulu menghebohkan Thailand dan negara-negara Barat.

Awalnya ia diwawancarai secara eksklusif oleh media GQ Thailand usai fotonya viral di media sosial Thailand saat ia berkunjung ke sana. Setelahnya, ia juga diulas oleh media Barat, Mashable, dan kemudian ramai juga dibahas di media-media lainnya. Ketampanan pangeran Mateen dielu-elukan sebab idola mereka, pangeran Harry, sudah memiliki pacar. Dan pangeran Mateen dianggap bisa menggantikan posisi pangeran Harry sebagai idola mereka. Penasaran ingin kenal lebih dekat dengan pangeran Mateen? Simak ulasan Hipwee di bawah ini ya!

Pangeran Mateen baru berusia 25 tahun dan masih single, ini poin penting yang harus semua cewek garis bawahi~

Lahir 10 Agustus 1991 lalu, pangeran Mateen adalah putra keempat atau anak kesepuluh dari Sultan Brunei, Hassanal Bolkiah. Ia merupakan putra dari istri kedua sultan yang bernama Mariam. Sebagai informasi, sultan Brunei memiliki 3 istri, tapi dua lainnya sudah diceraikan dan kini ia tinggal dengan istri pertama. Dari tiga pernikahannya, sultan memiliki 7 putri dan 5 putra. Posisi pangeran Mateen kini adalah sebagai pewaris keenam tahta Sultan Hassanal Bolkiah.

Kenalan Sama Trash Dove Yuk, Biar Tahu Kenapa Burung Ungu Ini Diidolakan Sekaligus Suka Dibully

Sebagai anggota darah biru kerajaan Brunei, pangeran Mateen tentu dimanjakan dengan gaya hidup mewah. Ia tumbuh menjadi pria mapan dan gagah. Dan poin pentingnya adalah dia masih belum punya pacar di usianya yang ke-25 sekarang ini. Ada yang mau daftar?

Wajahnya yang tampan dan tubuhnya yang atletis memang sangat menggoda, tak heran banyak cewek yang suka

Pangeran Mateen populer berkat ketampanannya. Usai diliput GQ Thailand, pengikut sang pangeran di Instagram langsung meningkat dari 90 ribuan ke 200 ribuan dan kini sudah mencapai angka 400 ribuan. Tentu sebagian besar dari mereka adalah cewek-cewek yang menggilainya. Wajahnya memang tampan karena memiliki rahang yang kuat, kulitnya pun eksotis dan tatapannya sangat tajam. Orang-orang juga ramai membicarakan tubuhnya yang atletis dan seksi.

4 Hal yang Perlu Diperhatikan Pas Kenalan Sama Cewek Secara Online. Biar Kamu Nggak Kena Tipu!

Usut punya usut, tubuh seksi didapatnya dari hobi berolahraga. Terlihat dari unggahannya di Instagram, pangeran Mateen memang gemar berolahraga, terutama polo. Selain itu ia juga suka bermain ski es, tinju, dan kano. Ia pun aktif di militer, jadi wajar ya kalau badannya sebagus itu.

Tak hanya menarik secara visual, pangeran Mateen juga cerdas, terbukti dari latar belakang pendidikannya. Duh kok perfek sih!

Ia menempuh pendidikan di Royal Military Academy Sandhrust pada 2011 dan lulus sebagai Letnan II. Akademi militer ini dikenal sebagai tempat pendidikan militer terbaik dan lulusannya adalah para pemimpin yang kuat secara fisik dan mental. Bagi pangeran Mateen, lulus dari Sandhrust juga menjadi pengalaman terbaik dalam hidupnya.

Tak hanya menimba ilmu di bidang militer, ia pun mengejar master di bidang seni dari University of London’s School of Oriental and African Studies tahun lalu. Ia mengambil konsentrasi diplomasi internasional, jurusan yang sangat sesuai dengan perannya sebagai pangeran tentunya.

Kaya, tampan, dan berpendidikan. Sosok pangeran Mateen makin terlihat sempurna saat kamu tahu sifat baiknya

Pangeran Mateen sangat dekat dan menghormati keluarganya, terutama sang ibu. Ia pun mengaku dekat dengan kakak tertua dan 2 saudari perempuannya. Dari cara berbicaranya ia terlihat sangat terdidik untuk urusan tata krama. Meski berdarah biru ia tak pernah menyinggung tentang status sosial. Ia bahkan memiliki tekad untuk selalu menjadi pribadi yang rendah hati karena itu yang diajarkan kedua orang tuanya. Hal ini terbukti dalam wawancaranya dengan GQ Thailand, pangeran Mateen selalu menggunakan kata-kata yang sopan dan berterima kasih di akhir kalimatnya.

Meski wajahnya terlihat serius, perilaku pangeran Mateen ternyata sangat manis. Tak hanya sayang pada sesamanya, ia pun tertarik pada binatang. Dalam beberapa fotonya di Instagram, tampak ia sedang memeluk anak harimau dan macan tutul. Duh, hewan saja disayang apalagi kekasih ya? Jadi ingin disayang juga sama pangeran~

Lalu untuk manusia sesempurna itu, apa ya kriteria untuk jadi kekasihnya? Ini jawaban pangeran Mateen….

Pemilik akun Instagaram @tmski ini dipuji-puji berkat wajah tampan dan rahangnya yang seksi. Ia pun memiliki sifat sopan santun yang begitu menarik hati. Selain itu, dia jelas adalah salah satu pewaris tahta dari salah satu negara terkaya di dunia. Lalu bagaimana ya standar seorang perempuan idamannya? Saat diwawancarai GQ Thailand , ia mengaku tertarik pada perempuan yang tulus, apa adanya, dan sederhana. Tiga kriteria yang tidak terlalu sulit bukan? Siapa tahu jodoh ‘kan ya~

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/idola-baru-berdarah-biru-perkenalkan-anak-sultan-brunei-pangeran-mateen-yang-seksi-dan-tampan/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment