Enggak Mau Jomblo Terus Kan? Makanya Ubah 5 Sifat Kamu Ini, Dijamin Langsung Pada Nemplok

shares |

loading...
loading...

Ladies, nggak bosen ya kamu jomblo terus?
Sahabat kamu aja bosen lihat kamu jomblo, apalagi kamu ya?
Bingung kenapa ngagk ada pria yang deketin kamu, alias nggak punya gebetan?

Bisa jadi hal ini bukan karena masalah fisik kita loh.
Tapi lebih ke sifat yang bisa bikin pria itu malas dekatin kita.
Nah ini dia kebiasaan atau sifat yang bisa bikin pria malas dekatin kamu.

1. Judes

Seringkali pria takut mendekati kita karena kita suka menunjukan ekspresi muka yang kurang ramah, judes, atau galak.
Coba deh kita tanya teman-teman kita, apakah ekspresi muka kita, khususnya saat dia seperti itu atau enggak.
Kalau iya, berarti saatnya ubah ekspresi muka kita.

Coba tampilkan wajah lebih ramah, jadi pria juga nggak takut kalau mau deketin kita.

2. Caper (cari perhatian)

Nggak punya gebetan bukan berarti kita harus caper atau tebar pesona di depan para pria.
Pria bisa ilfeel banget deh sama kamu!
Nanti malah dikira kalau kamu wanita murahan.
3. Tatapan Yang Kosong

Mata adalah jalan bagi si pria untuk melihat atau mencari tahu tentang karakter kita.
Kalau tatapan kamu kosong , pria juga malas kali lihat muka kamu.
Jangan seperti wanita yang memiliki masa depan suram ya ladies!

4. Tidak Peka

Terkadang pria bingung mau maju atau tidak, untuk mendekati kita.
Pasalnya kamu yang tidak peka dan tidak bisa di kodein, malah bikin bingung pria yang deketin kamu.
Nah, yang mungkin sering kamu lakukan adalah, ketika doi udah ajak kamu jalan.
Tapi dengan polosnya kamu malah menolak doi.
Sedangkan kamu nggak ada maksud untuk menyakiti hati dia.
Duhh bodoh deh kamu.

5. Kumpul Sama Teman Kamu

Ya, sebenarnya sih nggak salah kalau kamu berkumpul dengan sahabat.
Tapi faktanya, terkadang pria jadi minder kalau kamu punya banyak teman.
Apalagi kalau teman kamu kebanyakan pria.
Soalnya, untuk PDKT sama kamu, dia seperti harus melewati "ujian".
Baca: Tak Tahan Jomblo, Wanita Ini Menikahi Dirinya Sendiri
Jika lolos, dia bisa dekat dengan kamu.
Tapi tapi kalau tidak, bye bye.
Gimana, bener nggak kamu punya sifat seperti itu?
Perbaiki ya! (Cewekbanget.id) (*)

VIA http://style.tribunnews.com/2017/03/20/enggak-mau-jomblo-terus-kan-makanya-ubah-5-sifat-kamu-ini-dijamin-langsung-pada-nemplok?page=4
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment