8 Alasan Kenapa Cowok Sering Pergi Meninggalkan Saat Cewek Lagi Nyaman-Nyamannya. Cewek Harus Baca!

shares |


Jika bicara perkara pergi meninggalkan atau ditinggalkan, mungkin sudah nggak asing lagi untuk didengar, bahkan untuk dirasakan. Sebab, bisa dipastikan jika tiap-tiap dari kamu pernah mengalami hal tersebut. Syukur kalau itu hanya terjadi sekali, karena kebayang nggak sih gimana rasanya kalau kamu harus berulang kali merasakan sakit hati karena ditinggal pergi? Layaknya sebuah hal yang pasti, perkara ditinggal pergi memang selalu menyisakan pedih di hati, dan di sisi lain secara nggak langsung pun kamu sekaligus dituntut untuk mengerti.

Biasanya sih ini sering kali dialami oleh para cewek, ya, meski memang nggak semua cowok suka tiba-tiba pergi. Tapi kebanyakan di antara mereka gemar pergi meninggalkan tanpa alasan yang pasti. Nah, buat para cewek yang pernah atau tengah mengalami getirnya ditinggal tanpa alasan yang pasti saat kamu lagi nyaman-nyamannya, coba deh buat menerima dan mengerti alasan di bawah ini. Yap! Inilah kiranya alasan dari para cowok yang suka tiba-tiba pergi. Yuk, disimak!

1. Biasanya cowok suka cek ombak saja, ya, dalam arti kamu adalah salah satu bagian dari buih ombak mereka

Entah kenapa banyak cowok yang memang suka cek ombak, di mana mereka suka tebar pesona dan kalau ada yang “nyangkut” itu sebagai bonusnya. Ya, kalau begitu adanya jelas dong kalau tiba-tiba dia pergi gitu saja mungkin karena ombak yang kamu buat nggak menarik lagi buat dia. Dalam arti kamu memang hanya menjadi bagian dari jalur pencariannya saja.

2. Bisa jadi dia pun berpikir kalau kamu terlalu serius menanggapinya alias baperan. Padahal, bisa jadi maksud dia nggak gitu…

Bisa jadi karena dia berpikir jika kamu terlalu serius menanggapi dirinya alias baperan, makanya dia pergi. Bukan nggak mungkin jika sebenarnya dia punya maksud lain yang kamu salahartikan. Karena sebab itulah, daripada bapermu makin bertambah dan dia merasa kesusahan sendiri, makanya dia segera memutuskan dengan pergi begitu saja.

3. Nggak menutup kemungkinan juga kalau dia bukan tipe orang yang suka dengan komitmen

Kamu mungkin perlu mencari tahu dia adalah orang yang seperti apa. Kalau memang dia adalah salah seorang yang nggak suka dengan komitmen, jangan heran kalau lantas dia meninggalkan tanpa kejelasan. Alasannya sederhana, karena dia nggak mau kalau kamu keburu minta kejelasan atau komitmen dari hubungan yang tengah kalian lakukan.

4. Bukan nggak mungkin dia tiba-tiba pergi karena kamu melakukan sesuatu yang buat dia ilfeel

Jangankan cowok, kamu pun mungkin akan pergi ketika orang yang tengah dekat denganmu melakukan hal yang membuatmu merasa ilfeel. Cuma mungkin bedanya, dia bisa saja tiba-tiba hilang nggak ada kabar disaat kamu lagi nyaman-nyamannya. Dan, mungkin kamu juga nggak sadar sudah melakukannya, jadi nggak ketemu jalan tengahnya deh. Untuk itu, nggak salah kalau kemudian kamu memutuskan untuk introspeksi diri, siapa tahu jadi nemu jawabannya.

5. Kamu yang posesif dan selalu mau ada di dekatnya terus juga bisa jadi alasan kenapa dia pergi tanpa kejelasan

Seperti menjadi jiwanya para cowok yang menyukai kebebasan. Berangkat dari hal itulah makanya mereka seperti nggak suka kalau memiliki seseorang yang posesif terhadap dirinya. Nah, buat kamu yang posesif pahamilah kalau bukan nggak mungkin dia meninggalkan kamu karena hal itu. Belum lagi kalau kamu selalu mau ada di sampingnya dan nggak kenal waktu. Bukan nggak mungkin dia jadi gerah dan justru jadi meninggalkan.

6. Dia berpikir kalau memang nggak ada alasan lain untuk lanjutkan hubungan itu sama kamu

Hal lainnya lagi bisa saja terjadi karena pikirannya terbentuk kalau memang nggak ada alasan lain untuk melanjutkan hubungan itu sama kamu. Entah karena dia menganggap apa yang kalian jalani terlalu biasa, atau karena dia merasa nggak banyak hal baru atau baik yang didapatkannya bersama kamu, dan mungkin karena alasan lain di mana cuma dia yang tahu.

7. Meski kesannya jahat, bosan bisa jadi salah satu hal yang paling mungkin dia rasakan

Meski terdengar jadi sesuatu yang jahat, namun bosan memang menjadi salah satu alasan atau hal yang paling mungkin dia rasakan. Kalau sudah bosan, apapun mungkin bisa saja terlihat salah dan buruk. Jadi, ya, daripada hubungan terasa nggak sehat, makanya mungkin dia putuskan untuk pergi saja.

8. Terakhir, karena dia punya pilihan yang lain….

Alasan terakhir ini rasanya menjadi berkaitan dengan poin pertama. Sebab, menjadi sebuah hal yang wajar saja terjadi jika dia meninggalkan kamu yang tengah nyaman-nyamannya karena pilihan lain. Jangan kaget kalau nggak lama dia berpaling dari kamu, lalu dia sudah dekat dengan yang lain. Justru itu bisa kamu jadikan bukti kalau memang dia pergi karena dia punya banyak pilihan dalam hati dan pikirannya.

Itu dia sederet alasan kenapa para cowok memang suka pergi tanpa kejelasan di saat cewek lagi merasa nyaman-nyamannya. Rasanya mungkin memang begitu menyakitkan, namun biar bagaimana pun kamu perlu memahaminya, supaya nggak lagi penasaran dan siapa tahu jadi lebih mudah mengikhlaskan.

Sumber; http://www.hipwee.com/hiburan/cowok/8-alasan-kenapa-cowok-sering-pergi-meniggalkan-saat-cewek-lagi-nyaman-nyamannya-cewek-harus-baca/
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment