13 Fakta film Kong: Skull Island, bikin kamu nggak sabar pengen nonton

shares |

loading...
loading...

Kamu sudah nonton film Kong: Skull Island? Atau malah belum? Ya, film yang masih diputar di bioskop Indonesia ini memang membuat penasaran. Apalagi film tentang King Kong sudah pernah tenar pada 2005 yang dibintangi Naowi Watts.

Kini film Kong: Skull Island dibintangi aktor tampan multitalenta Tom Hiddlestondan dan membuat penasaran setelah trailernya keluar. Di dalam trailer terlihat kalau lokasinya juga sangat keren dan juga banyak monster berukuran raksasa yang muncul.

Nah, bagi kamu yang belum atau sudah nonton film Hollywood ini nggak ada salahnya buat cari tahu faktanya. Berikut 13 fakta film Kong: Skull Island yang brilio.net lansir dari The Richest, Rabu (15/3).

1. Lokasi film.



Film yang menghabiskan dana sebesar Rp 2,5 triliun ini menjadi alasan lokasinya sangat jauh dan eksotis. Waktu dan sumber daya dalam pembuatan film dan juga biaya seluruh pemain dan kru saja sudah banyak biaya yang habis. Film ini berlokasi di Hawaii, Australia dan Vietnam. Di Vietnam sendiri lokasinya juga sangat dipilih, yakni yang terkesan berada di "dunia lain" dan belum pernah dijadikan tempat syuting film.

2. King Kong paling tinggi yang pernah ada.



King Kong di film ini merupakan yang paling tinggi dari beberapa film sebelumnya. King Kong yang di film Kong: Skull Island setinggi 104 kaki, di film tahun 1933 setinggi 24 kaki, tahun 1976 setinggi 55 kaki dan tahun 1985 tingginya 60 kaki.

3. Pemain film sudah mendapatkan peringatan.



Sebelum film di mulai, terutama di Australia, para pemain sudah diperingatkan bahwa banyak faktor berbahaya di lingkungan mereka syuting. Mereka bisa terbunuh karena tanaman beracun, hewan dan lainnya selama syuting berlangsung. Para pemain ini juga sampai diberikan buku tentang informasi keselamatan selama mereka di Australia.

4. The Gympie Gympie.



Gympie Gympie merupakan salah satu ancaman paling menakutkan di lokasi syuting. Gympie adalah salah satu tanaman paling beracun di seluruh benua Australia. Rasa sakit yang ditimbulkan bisa berpotensial menjadi senjata biologis. Bahkan Brie Larson yang berperan sebagai Mason Weaver hampir meninggalkan lokasi sebelum syuting di mulai.

5. Film Kong: Skull Island 100% bukan lanjutan King Kong.



Banyak yang bertanya apakah film ini sekuel, prekuel, reboot atau remake. Film ini sebenarnya bukan lanjutan film King Kong lainnya. Di film King Kong tahun 2005, ia digambarkan meninggal setelah jatuh dari gedung Empire State. Film Kong: Skull Island merupakan awal dari seri Kong.

6. Inspirasi monster.



Monster-monster yang muncul di film ini ternyata terinspirasi dari film fantasi anime Princess Mononoke karya Hayao Miyazaki. Monster di film ini dirancang untuk terlihat indah dan mengerikan dalam satu waktu.

7. Fim ini tidak diperuntukkan penonton orang barat.



Biasanya film Hollywood selalu menceritakan orang Amerika menjadi penyelamat atau good guys. Tapi di film ini, orang Amerika terlihat jahat karena menyerang rumah Kong dan menginvasi negara Vietnam. Orang-orang Amerika digambarkan haus darah dan suka membunuh daripada mencari solusi yang baik.

8. Vietnam menawarkan tur lokasi film.



Kamu bisa menikmati lokasi yang ada di film Kong: Skull Island di Vietnam. Harga tur ini mencapai Rp 27 juta per orang.

9. Dasarnya ini film perang Vietnam dengan monster.



Film ini berlokasi di hutan-hutan Vietnam, tentunya mengingatkan kita tentang Perang Vietnam. Dan juga ada Samuel L Jackson yang berperan sebagai Letkol yang suka berperang. Tentunya banyak adegan yang memperlihatkan perang di Vietnam namun ada monster-monster yang muncul.

10. Film paling sukses yang pernah syuting di Vietnam.



Vietnam menjadi terkenal di seluruh dunia karena Perang Vietnam. Tetapi kini sudah mulai dikenal karena hal yang positif, yakni menjadi lokasi syuting film paling sukses. Vietnam berharap setelah menjadi lokasi syuting film ini akan memberikan dampak positif bagi negaranya, terutama dalam bidang pariwisata.

11. Temanya alam.



Film Kong: Skull Island merupakan film yang bernuansa alam. Lokasi syutingnya juga sangat menakjubkan.

12. Tema filmnya juga berkaitan dengan mitologi.



Film ini menceritakan tentang mitologi dari Kong. Dalam film, beberapa karakter selalu tidak mempercaya mitos yang berkembang dan sangat arogan.

13. Tom Hiddleston dilatih.


Karakter Tom merupakan mantan pasukan khusus British SAS. Jadi patut kalau ia dilatih langsung oleh mantan pasukan Angkatan Laut AS.

via https://www.brilio.net/film/13-fakta-film-kong-skull-island-bikin-kamu-nggak-sabar-pengen-nonton-170315a.html
loading...

Related Posts

0 comments:

Post a Comment